Download panduan Bagaimana Memulai Bisnis Dan Sukses

Bagaimana Memulai Bisnis Dan Sukses
By:Y.W Junardi
Published on 2013-04-04 by Elex Media Komputindo

Memasuki tahun 2009 ditandai dengan hypercompetition, global warming, mortgage crash, dan lain-lain yang membawa bisnis di Indonesia memasuki Era Ketidakpastian yang penuh dengan ketidakmenentuan dan chaos. Untuk itu, pelaku bisnis harus lebih dapat beradaptasi dengan situasi seperti ini. Sebaliknya, pelanggan semakin lebih hati-hati lagi dalam menentukan pilihan produk pada saat mereka membeli. Ini tentunya karena daya beli mereka semakin melemah dan alternatif pilihan merek semakin banyak. Tantangan inilah yang ingin dijawab oleh penulis melalui buku ini. Menyajikan 29,5 cara jitu mengarungi pasar yang penuh ketidakpastian dengan satu tujuan SUKSES! Bagaimana Memulai Bisnis ... dan Sukses: 29,5 Jurus Pemasaran Memulai Bisnis di Masa Krusis merupakan buku marketing yang disampaikan dengan bahasa sederhana serta sarat dengan konsep marketing terkini yang dapat diterapkan ke dalam dunia bisnis secara nyata. Tentunya, buku ini akan sangat membantu bagi para pebisnis, baik yang baru memulai bisnis maupun bagi mereka yang sudah memiliki bisnis dan ingin membangun perusahaannya lebih berorientasi pelanggan.

This Book was ranked at 8 by Google Books for keyword bisnis online.

Book ID of Bagaimana Memulai Bisnis Dan Sukses's Books is 1RlbDwAAQBAJ, Book which was written byY.W Junardihave ETAG "g7q+C+jQtd4"

Book which was published by Elex Media Komputindo since 2013-04-04 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020407463 and ISBN 10 Code is 6020407462

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "144 Pages" is Printed at BOOK under CategoryBusiness and Economics

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Comments

Popular posts from this blog

Gratis gratis pdf Majalah KA Edisi 100 Foto Kereta Api

Gratis Buku pdf Bepe20 Pride

Download Buku pdf How to Have a Beautiful Mind