Tempat baca Buku Pemanfaatan Blog Untuk Bisnis, Hobby & Pendidikan

Pemanfaatan Blog Untuk Bisnis, Hobby & Pendidikan
By:Ridwan Sanjaya Posmaria S.
Published on 2013-03-21 by Elex Media Komputindo

Blog saat ini tidak lagi hanya menjadi tren semata, tetapi juga mulai dilirik oleh banyak orang untuk digunakan dalam aktivitas mereka sehari-hari. Dari kepentingan bisnis, pendidikan, sampai dengan hobby. Namun banyak fitur yang seharusnya dapat membantu mencapai hasil yang maksimal, ternyata tidak dimanfaatkan. Hal ini bisa disebabkan oleh ketidaktahuan akan fasilitas yang ada atau mungkin karena anggapan Blog hanyalah teknologi mudah yang tidak bisa digunakan secara maksimal. Pemanfaatan Blog untuk Bisnis, Hobby, dan Pendidikan membahas mengenai pemanfaatan Blog secara maksimal untuk aktivitas Bisnis, Hobby, dan Pendidikan. Selain pembahasan teknis, Anda juga dapat menemukan berbagai penjelasan mengenai perlunya penggunaan elemen-elemen tertentu di dalam Blog Anda. Sehingga jika dirasakan sesuai, elemen tersebut dapat digunakan selaras dengan hasil yang diharapkan. Sebaliknya jika tidak sesuai dengan keperluan Anda, elemen tersebut dapat ditinggalkan dan tidak digunakan di dalam Blog. Anda dapat menyesuaikan pembahasan Blog yang sesuai dengan kepentingan Anda Buku ini sangat cocok bagi pemula, praktisi, maupun profesional yang ingin mengembangkan potensi diri di setiap bidang masing-masing melalui media internet.

This Book was ranked at 27 by Google Books for keyword bisnis online.

Book ID of Pemanfaatan Blog Untuk Bisnis, Hobby & Pendidikan's Books is 2U1bDwAAQBAJ, Book which was written byRidwan Sanjaya Posmaria S.have ETAG "61RNIh00wBw"

Book which was published by Elex Media Komputindo since 2013-03-21 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020430683 and ISBN 10 Code is 6020430685

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "288 Pages" is Printed at BOOK under CategoryComputers

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Comments

Popular posts from this blog

Gratis gratis pdf Majalah KA Edisi 100 Foto Kereta Api

Gratis Buku pdf Bepe20 Pride

Download Buku pdf How to Have a Beautiful Mind