Membaca ebook Manajemen Risiko 3

Manajemen Risiko 3
By:Ikatan Bankir Indonesia
Published on 2015-09-02 by Gramedia Pustaka Utama

MENGENDALIKAN MANAJEMEN RISIKO BANK Kompetisi dalam industri perbankan cenderung semakin ketat di tengah tuntutan pemegang saham yang meningkat juga. Kondisi tersebut bisa memancing para bankir untuk bertindak agresif dan menurunkan standar penerapan manajemen risiko. Untuk menyikapi kondisi tersebut maka bankir harus dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan manajemen risiko yang semakin tinggi sehingga target pertumbuhan bisnis dapat dicapai dengan koridor manajemen risiko yang memadai. Buku Manajemen Risiko 3: Mengendalikan Manajemen Risiko Bank adalah bahan yang dapat digunakan dalam kegiatan belajar mandiri, pelatihan dan persiapan Uji Kompetensi Bidang Manajemen Risiko tingkat 3 yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP). Buku ini terdiri dari 7 (tujuh) bagian yaitu Gambaran Umum Manajemen Risiko, Regulasi Perbankan Terkait Manajemen Risiko, Risiko Kredit, Risiko Pasar, Risiko Likuiditas, Risiko Operasional dan Enterprise Risk Management. Penyusunan buku ini dilakukan oleh tim penyusun yang berasal dari kalangan manajemen risiko perbankan. Selain digunakansebagai materi pelatihan, buku ini kami harapkan juga dapat mendukung program peningkatan kompetensi bankir di Indonesia.

This Book was ranked at 38 by Google Books for keyword bisnis online.

Book ID of Manajemen Risiko 3's Books is xRdIDwAAQBAJ, Book which was written byIkatan Bankir Indonesiahave ETAG "l0J3o2XAG+Q"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2015-09-02 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020317236 and ISBN 10 Code is 6020317234

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "280 Pages" is Printed at BOOK under CategoryBusiness and Economics

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Comments

Popular posts from this blog

Gratis gratis pdf Majalah KA Edisi 100 Foto Kereta Api

Gratis Buku pdf Bepe20 Pride

Download Buku pdf How to Have a Beautiful Mind